Beranda828.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat topi untuk Celta de Vigo yang berhasil memberikan perlawanan sengit pada kompetisi leg ii semifinal Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WiB. Mourinho memberi penjelasan, tim asuhan Eduardo Berizzo betul-betul tampil luar biasa.

Jose Mourinho Berikan Acungan Jempol Untuk Celta Vigo

Man United yang mempunyai modal keberhasilan menang 1-0 pada leg i bermain lepas di depan supporter setianya. Bahkan, Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu membuat sesuatu gol lebih dahulu melewati tandukan Marouane Fellaini yang menggunakan supaya bermanfaat assist Marcus Rashford pada menit 17.

akan tetapi siapa sangka, Walau ketinggalan defisit dua gol, Celta Vigo nyatanya tidak menyerah seperti itu saja. iago Aspas dan kolega terus memberikan perlawanan pada tuan Tempat Tinggal. Hasilnya, 5 menit jelang bubaran, Facundo Rancoglia mampu memperkecil situasi . Sayang, gol tersebut tidak bisa memalingkan Celta Vigo dari kekalahan 1-2.

“Mereka datang Selayak pahwalan, kota kecil, Club kecil permainan luar biasa, semangat nothing to lose,” ungkap Mourinho, layaknya Seperti yang saya kutip dari laman resmi Man United, Jumat (12/5/2017).

“Jadi kami alami kesusahan hingga akhir kompetisi dan seluruh tetap terbuka hingga menit akhir,” tuntas eks pengasuh Los Blancos (Real Madrid) tersebut.