jose-mourinho-di-man-united-masa-depan-mata-terancam

Berita Bola – speculation sempat berkembang di kelompok umur Sarana pada jendela transfer musim panas lalu pada waktu itu Manchester United resmi mengangkat Jose Mourinho Selayak pengasuh anyar. Hal tersebut bikin nasib Juan Mata menjadi dalam tanda tanya.

Jose Mourinho Di Man United Masa Depan Mata Terancam

Maklum saja, Mata pernah menjadi pemain asuhan Mourinho pada waktu itu ke-2nya tetap di Chelsea. akan tetapi sayang, ke-2nya diberitakan tidak akur dan Mata mengambil ketetapan untuk beranjak Stamford Bridge. situasi tersebut dinilai akan terulang.

akan tetapi hingga sekarang ini, Mata tetap bertahan di Old Trafford. Bahkan Mata menjadi bagian mutlak dalam permainan Manchester United asuhan Jose Mourinho. Mou baru-baru ini menyebutkan bahwa Manchester United ialah tempat yang pas untuk Juan Mata.

“Chelsea bermain amat bertahan pada waktu itu memenangkan Liga inggris. Dan juga Manchester United kini kami berusaha, untuk bermain menggunakan cara yang tidak sama,” buka Mourinho layaknya diberitakan Goal, Kamis (29/9/2016).

“Bagi saya, ia ialah pemain yang amat cepat beradaptasi mutunya. Kini ia telah berada dalam habitat aslinya di Manchester United,” tambah pengasuh berpaspor Portugal itu

Artikel Lainnya :