jose-mourinho-tepis-kabar-untuk-beli-pemain-baru

Master Agen Betting – Nama Jose Mourinho memang tidak pernah lepas dari liputan berita. Jelang Transfer window musim dingin, Mou sapaan akrab Mourinho kembali menjadi sorotan dan di info-kan akan kembali membawa pemain baru.

Jose Mourinho Tepis Kabar Untuk Beli Pemain Baru

Beberapa pihak menilai bahwa Mou terlalu sering membawa Pemain yang berasal dari Portugal. pengasuh Manchester United tersebut berterus terang sudah terbiasa mendengar liputan berita tersebut.

berbasickan dia, hal tersebut wajar disebabkan dirinya mempunyai asal dari Portugal. ia menyebutkan hal serupa juga berlangsung waktu dirinya tetap menjadi pengasuh Chelsea dan Los Blancos (Real Madrid).

“Ada banyak kabar yang berembus. Di (Sarana) Portugal pada halaman pertama dikatakan bahwa setiap pemain di Portugal akan memakai seragamManchester United,” jelas Mou, Mengambil sebagian dari Soccerway, Kamis (22/12/2016).

“Hal tersebut wajar disebabkan terkait saya. Beberapa musim lalu, setiap pemain dari Portugal juga diberitakan akan memakai seragamChelsea dan Los Blancos (Real Madrid),” tandasnya.