Beranda828.com – pengasuh Manchester United, Jose Mourinho, berterus terang anak asuhya tidak membuat tampil permain paling baik waktu lakukan jamuan Celta de Vigo pada leg ii semifinal Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WiB. Biarpun seperti itu, The Special One nama panggilan Mourinho tetap bangga semangat juang yang dimiliki timnya.

Jose Mourinho Tetap Puji Pemainnya Walaupun Tak Bermain Maksimal

Mourinho memberi penjelasan, Paul Pobga dan kawan-kawan sudah memberikan yang paling baik pada kompetisi tersebut. Walau, Setan Merah cuma mampu bermain imbang 1-1 sesudah gol Marouane Fellaini di babak pertama dibalas Facundo Rancoglia 5 menit jelang bubaran.

akan tetapi, hasil tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Man United lolos ke final Liga Eropa 2016-2017. Masalahnya, Setan Merah berhasil menggapai keberhasilan menang lewat gol tunggal Marcus Rashford pada perjumpaan pertama pekan yang lalu.

“Anak-anak tidak bermain fenomenal, tapi mereka terus melakukan perjuangan, mereka memberikan segalanya dan saya betul-betul bangga mereka, disebabkan sesudah 14 kompetisi dan kami sekarang Datang di final,” jelas Mourinho, layaknya diambil dari situs resmi Man United.

Man United akan bertemu wakil Belanda, Ajax Amsterdam, di partai final Liga Champions. Ajax berhasil mencampakkan Olympique Lyon agregat 5-4.