jurgen-klopp-persiapkan-liverpool-ke-babak-semifinal

Master Agen Betting – pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp, tengah bersiap untuk menjumpai Southampton di babak semifinal Piala Liga inggris 2016-2017 pada Kamis 12 Januari 2016 dini hari WiB. Walau melakukan laga di kompetisi tingkat tiga, Klopp berambisi untuk memenangkan laga tersebut.

Jurgen Klopp Persiapkan Liverpool Ke Babak Semifinal

Maklum saja, keberhasilan menang di pertengahan pekan nanti akan menjadi pengobat lara The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool. Sebab, Setan Merah atau Liverpool harus tertunduk malu kala Ditangkap imbang oleh tim kasta empat, Plymouth Argyle di depan publiknya sendiri.

“Piala Liga yang menjadi kompetisi kasta tiga di inggris tetap menjadi laga yang mutlak bagi kami. Saya yakin kami mampu memenangkan laga itu,” tutur Klopp, Mengambil sebagian dari Soccerway, Selasa (10/1/2017).

bertemu Southampton, nampak keyakinan dari para penggemar The Reds untuk memenangkan laga tersebut. Bahkan, para fans telah memberikan prediksi, tim idolanya akan bertemu Manchester United di babak final Piala Liga inggris musim sekarang ini.

“Saya tahu seluruh orang akan berpikir Setan Merah atau Liverpool akan bertemu Man United di final. Tapi saya tetap ada kompetisi yang harus kami lewati,” pungkasnya.