jurgen-klopp-puji-kemampuan-anak-didiknya

Master Agen Betting – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kemampuan kerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Setan Merah atau Liverpool. Dalam laga sengit di Anfield, Setan Merah atau Liverpool berhasil membuat tumbang Manchester City skor 1-0.

Jurgen Klopp Puji Kemampuan Anak Didiknya

Dalam kompetisi tersebut, tim tuan Tempat Tinggal Setan Merah atau Liverpool berhasil membuat sesuatu kelebihan lewat gol yang diciptakan George Wijnaldum pada menit ke8. waktu itu Adam Lallana memberikan umpan dari sisi kanan gawang yang amat terprediksi ditanduk oleh eks gelandang Newcastle United tersebut.

“Saya gembira tim kami dapat menggunakan supaya bermanfaat seluruh peluang dari kelengahan permainan Manchester City. Walau kami tidak bisa bikin terlalu amat banyak peluang, akan tetapi kami dapat bertahan bagus. itu ialah sesuatu gol yang indah,” terang Klopp, memberikan suatu hal dari Sportsmole, Minggu (1/1/2017).

“Kami mungkin mempunyai peluang semakin besar pada babak ke-2. akan tetapi kami mempunyai masalah pada waktu itu memberikan bola jauh. akan tetapi kami yakin, seluruh orang telah mengulas kemampuan bertahan kami dan bukan bagaimana cara kami membuat sesuatu gol,” tutupnya.