Beranda828.com – JUVENTUS akan bersua Lazio di final Coppa italia 2016-2017 yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WiB. awalannya laga ini dirancangankan dilaksanakan pada Sabtu 3 Juni 2017 dini hari WiB.

Juventus Siapakan Diri Untuk Bertanding Dengan Madrid

akan tetapi, disebabkan Juventus harus tampil di final Liga Champions kontra Los Blancos (Real Madrid) pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WiB, jadwal kompetisi pun harus diubah. akan tetapi, terlepas dari pergantian jadwal, Bianconeri nama panggilan Juventus tak perlu takut pada Lazio.

Sebab dalam 13 kompetisi paling akhir kontra Gli Aquilotti nama panggilan Lazio, Juventus sanggup jadi pemenang 12 laga diantaranya, akan tetapi satu kompetisi lagi selesai imbang. disamping itu, Juventus juga mempunyai modal apik untuk mengoyak jala gawang Lazio kawalan Federio Marchetti.

Modal yang dimaksud ialah pemain termahal dalam histori transfer yang pernah dikerjakan Juventus dan Club italia, Gonzalo Higuain. Semenjak datang ke italia pada musim panas 2013, El Pipita nama panggilan Higuain sudah 13 kali bersua Lazio.

Hasilnya, Higuain sanggup 13 kali menyobek gawang Lazio! semata-mata diketahui, dari sekian banyak Club yang pernah dihadapi Higuain, Lazio ialah Club yang paling sering dibobol tukang serang berpaspor Argentina.

Dari 13 gol yang dicetak, 12 diantaranya diciptakan pada waktu itu Higuain lakukan belaan Napoli, akan tetapi satu lagi kala memakai seragamJuventus. waktu itu gol Higuain membawa Juventus bikin kalah Lazio 2-0 pada pekan 21 Liga italia 2016-2017.

disamping itu, gol Higuain ke gawang Lazio nyaris senantiasa jadi pemenang tim yang dibela. Dari 8 kompetisi diantaranya ia sanggup mengepak gol, tim yang dibela sanggup jadi pemenang 7 laga dan satu kalah.

disebabkan itu, tak ada alasan bagi Juventus kalah dari Lazio di laga nanti. Jika mampu bikin kalah Lazio, tentu Juventus semakin dekat peluang menggapai treble winner (Liga italia, Coppa italia dan Liga Champions).