kabar-dari-barcelona-akan-memboyong-darijo-srna

Bursa Taruhan – Barcelona kelihatannya sudah memperoleh satu pemain yang akan diboyong pada Transfer window musim dingin 2016-2017. Pemain tersebut ialah bek kanan Shakhtar Donetsk, Darijo Srna.

Kabar Dari Barcelona Akan Memboyong Darijo Srna

Barca amat ingin membuat datang bek baru pada Transfer window musim dingin 2016-2017 untuk menguatkan posisi bek kanan. Akan tetapi, kekurangan dana untuk melakukan transfer nama besar bikin pilihan Blaugrana -nama panggilan Barca- menjadi amat terbatas.

Selayakmana diwartakan Goal, Kamis (1/12/2016), Barca pun selanjutnya menerjunkan pilihan Srna. Srna diketahui ingin beranjak Donetsk. waktu tahu pemain veteran asal Kroasia itu ingin pergi dari Clubnya, Barca pun langsung tertarik membawanya.

Tak cuma semata-mata membawanya, Barca infonya sudah memohon sekretaris teknis Club, Robert Fernandez, untuk menghubunginya. Kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat menyebutkan, Fernandez sudah melakukan kontak dan membuat maju tawaran untuk pindah pada Januari 2017.

Jika Srna setuju pindah, maka itu akan jadi laba untuk Barca. Sebab, Azulgrana -nama panggilan Barca- bisa membawa footballer mempunyai usia 34 tahun tersebut status bebas transfer atau kata lain, gratis.