kabar-luis-suarez-akan-pindah-ke-manchester-united

Beranda828.com – Dalam beberapa pekan paling akhir, nama Luis Suarez dikaitkan bakal hijrah ke Manchester United. akan tetapi, Kepala Negara Barcelona Josep Maria Bartomeu mengucap dgn tegas El Pistolero takkan beranjak Camp Nou.

Kabar Luis Suarez Akan Pindah Ke Manchester United

Pada musim panas lalu pengasuh Man United, Jose Mourinho, di info-kan berani membayar sebesar 150 juta euro (Rp2,1 triliun) pada Barcelona untuk merangkul Suarez. Nilai tersebut cocok atau sepadan untuk mutu sang bomber yang menggapai apresiasi Pichichi musim lalu.

akan tetapi, ketertarikan dibantah mentah-mentah oleh Bartomeu. Dia mengucap dgn tegas Suarez tak akan pergi ke mana-mana alias bertahan Barcelona.

“Kami melakukan dengaran, membaca, melihat kabar ini. Tapi, tentu ketertarikan kami pada Perkara ini bahwa jelas Suarez bahagia di Barcelona,” kata Bartomeu, layaknya dimuat Sky Sports, Jumat (4/11/2016).

“Kami berusaha, memperpanjang kontranya di Barcelona, dan dia ialah salah satu bintang masa depan disebabkan dia tetap muda. Dia mempunyai visi dan ambisi melimpah,” jelasnya.