Kedapatan Marahi Lingard, Ini Penjelasan Solskjaer – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikenal sebagai pelatih yang kalem. Namun perihal itu tidak kelihatan selagi ia meneriaki pemainnya Taruhan Bola berasal dari sisi lapangan pada laga melawan Manchester City.

Kedapatan Marahi Lingard, Ini Penjelasan Solskjaer

Tensi panas tersaji ketika ke dua tim bersua pada leg ke dua semi-final Carabao Cup, Kamis (30/1/2020) dini hari tadi. Manchester United wajib dapat membalikkan kondisi setelah sebelumnya kalah 3-1 di Old Trafford.

Di sedang usaha keras tersebut, Jesse Lingard membuat sebuah kesalahan yang cukup berbahaya. Lingard laksanakan kesalahan operan selagi idamkan mengirim bola ke Fred sampai bola berhasil direbut pemain City, Raheem Sterling. Situasi satu-lawan-satu pun tercipta.

Beruntung upaya Sterling tak cukup dapat untuk membobol gawang Manchester United yang dikawal David de Gea.

Hanya saja kesalahan Lingard cukup membuat Solskjaer geram. Dan setelahnya Solskjaer langsung memberi tambahan reaksinya berasal dari pinggir lapangan. Sebuah respon yang tak biasa ditunaikan oleh pria asal Norwegia tersebut.

Kamera televisi mengarah ke bangku cadangan Manchester United, dan Solskjaer nampak sedang meneriaki pemainnya itu. “Jesse, sekali ulang dan anda akan keluar!” ucap Solskjaer, layaknya dikutip berasal dari Metro.

Usai pertandingan, Solskjaer kemudian memberi tambahan penjelasan atas sikapnya tersebut. Ia berkata bahwa moment itu berlangsung dikarenakan dirinya sedang ‘panas’.

“Ah, itu cuma pada moment yang panas saja. Sesekali selagi anda kehilangan bola, cuma untuk menegaskan kalau kami wajib bermain lebih baik lagi,”

“Pada moment berikutnya Jesse [Lingard] dan Victor [Lindelof] merasa punyai kepercayaan diri. Sesekali anda akan laksanakan kesalahan, namun kalau berkunjung ke sini dan cuma bertahan, anda tidak akan punyai kesempatan,” lanjutnya.

“Ya, kami menciptakan satu atau dua moment beresiko bersama cara yang coba dimainkan. Itulah cara yang kami idamkan berasal dari anak-anak untuk mengekspresikan diri sendiri, bahwa kami wajib laksanakan itu agar dapat lepas berasal dari tekanan,” pungkasnya.

Lingard sendiri pada akhirnya ditarik nampak pada menit 65 digantikan perannya oleh Andreas Pereira. Saat keluar, Solskjaer nampak memeluk Lingard sembari membisikkan lebih dari satu kata ke telinganya. Setelahnya, ia mengusap rambut pemainnya itu dan mengalihkan fokus ulang ke lapangan.

Manchester United sendiri berhasil menang tipis 0-1 pada laga tersebut. Namun gol tunggal Nemanja Matic tak cukup mempunyai mereka melaju ke final.