Kembar Barito Doakan Wander Luiz Cepat Sembuh – Pemain kembar Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi menambahkan perlindungan kepada penyerang Persib Bandung, Pasang Bola Online Wander Luiz. Dukungan ini adalah wujud perhatian kepada pemain asal Brasil berikut setelah sang pemain menjadi pemain profesional Liga 1 yang dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Kembar Barito Doakan Wander Luiz Cepat Sembuh

“Semoga Wander Luiz cepat pulih dan langsung lagi beraktifitas seperti sedia kala. Buat semuanya, selamanya jaga kesehatan, jangan muncul rumah jika tidak diperlukan. Mari kami sama-sama melawan virus corona,” ucap Bagas Kaffa dikutip laman formal Liga 1 2020.

Layaknya Bagas, Bagus Kahfi yang merupakan saudara kembar Bagas terhitung menambahkan doa untuk kesembuhan Wander Luiz. Perlu diketahui, Bagus sendiri kini tengah menekuni pemulihan cedera di Inggris. Bahkan ia mengajak semua penduduk Indonesia untuk ikuti wejangan pemerintah untuk berdiam diri dirumah.

“Semua dapat baik-baik saja. Semoga (Wander Luiz) lekas pulih. Saya terhitung menginginkan menghimbau seutuhnya untuk stay di rumah saja, dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe plus stay healthy,” lanjut Bagus Kahfi.

Wander Luiz pun mengaku dirinya telah terinfeksi virus corona atau Covid-19 dan mengumumkannya kepada publik melalui sebuah video yang ia unggah di account Instagram @wanderluiiz_, ia memberikan keadaan terkini setelah terima hasil tes.

“Hello Bobotoh. Jadi, aku meraih tes corona dan hasilnya positif. Tapi aku jadi baik, tidak tersedia gejala. Saya telah ikuti arahan, aku melaksanakan isolasi mandiri. Jadi, aku harap seutuhnya dapat baik-baik saja, dan aku bisa jadi bermain bola lagi,” ungkap Wander Luiz pada Jumat (27/3) lalu.