KLY Sport Gelar Webinar Half Time Show – Pada 1 Oktober 2020 minggu depan gelaran Shopee Aliansi 1 2020 hendak kembali diselenggarakan. Gimana perencanaan seluruh pihak dalam menyongsong pertandingan paling tinggi sepak bola Indonesia ini?

Dengan memikirkan kesehatan serta keamanan di tengah endemi COVID- 19 yang belum selesai, PSSI serta PT Aliansi Indonesia Terkini hendak kembali menggulirkan Shopee Aliansi 1 2020. Aturan kesehatan jadi ketentuan telak yang hendak diaplikasikan dalam tiap lini, mulai dari perencanaan sampai penerapan perlombaan.

Pertandingan buntut Shopee Aliansi 1 2020 diucap bagaikan extraordinary competition, sebab pertandingan ini hendak dihelat dalam kondisi yang tidak semacam umumnya, serta dengan beberapa regulasi terkini yang pasti hendak berlainan dari musim- musim tadinya.

Buat itu, EMTEK Digital lewat KLY Kapanlagi Youniverse, memperembahkan webinar Half Time Show berjudul” Menghadap Restart Shopee Aliansi 1 2020: Seberapa Sedia Kita Seluruh?” pada Senin( 28 atau 9 atau 2020) jam 19. 00 Wib.

Sekjen PSSI Yunus Nusi serta Ketua Penting PT LIB, Ahmad Hadian Lukita, hendak membagikan uraian hal gimana perencanaan Shopee Aliansi 1 2020 yang hendak kembali berjalan serta disiarkan dengan cara langsung oleh EMTEK Group lewat Indosiar serta O Channel, dan live streaming di Vidio.

Tidak hanya itu pula terdapat General Manager Federasi Pesepak Bola Handal Indonesia( APPI), Ponaryo Astaman, yang hendak membagikan pemikirannya kepada kembali bergulirnya pertandingan golongan paling tinggi sepak bola Indonesia ini.

Dengan dipimpin duet host harapan KLY Gerak badan, Erwin Fitriansyah serta Ario Yosia, webinar berjudul” Menghadap Restart Shopee Aliansi 1 2020: Seberapa Sedia Kita Seluruh?” hendak jadi bimbingan serta cerminan gimana esoknya pelaksaan pertandingan yang kembali diselenggarakan oleh PSSI serta PT LIB

Dialog Interaktif serta Live Streaming

Half Time Show kali ini hendak membagikan peluang pada rekan- rekan wartawan dari semua Indonesia buat berasosiasi bersama lewat conference room dengan lebih dahulu memasukkan diri lewat surel di kania. [email protected] id.

Sedangkan untuk penggemar sepak bola yang mau mengenali gimana pemikiran PSSI, PT LIB, dan perwakilan pesepak bola Indonesia menyongsong kembali bergulirnya Shopee Aliansi 1 2020, dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio pada Senin( 28 atau 9 atau 2020) jam 19. 00 Wib.