Komitmen EPL untuk Lanjutkan Sisa Laga Musim 2019/2020 – Para petinggi klub Liga Inggris berkumpul di Conference Call yang dipimpin oleh petinggi EPL pada Kamis (19/3/2020). Agen Sbobet Dalam rapat mendesak tersebut tersedia sebuah pengakuan bahwa Liga Premier Inggris dapat segera digelar pada akhir April mendatang.

Komitmen EPL untuk Lanjutkan Sisa Laga Musim 2019/2020

Dalam pengakuan tersebut diungkapkan bahwa pihak Liga Premier Inggris dapat berkomitmen dan melacak jalur keluar sehingga pertandingan tetap tetap berlangsung cocok bersama rencana tanpa mengganggu kebugaran pemain.

“Kami bersatu di dalam prinsip untuk menemukan cara melanjutkan ulang sepak bola Liga Premier Inggris musim 2019/20. Kami termasuk dapat ikut menolong seluruh pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa sanggup dimainkan sesegera bisa saja bersama aman dan sangat mungkin untuk dilakukan,” tulis pengakuan resmi EPL tersebut.

Meskipun pertandingan Liga Inggris dapat tetap berlangsung pada 30 April mendatang, tetapi EPL menolong UEFA untuk menunda Piala EURO 2020.

” Kami secara kolektif menolong UEFA untuk menunda EURO 2020. Hal ini menciptakan rasa aman. Namun untuk pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa kami miliki kesempatan yang lebih besar untuk memainkan kembali. Kami dapat melakukan itu dan tetap melindungi integritas tiap tiap kompetisi,” jelasnya.