kostas-manolas-menjadi-incaran-klub-besar-di-bursa-transfer-2017

Master Agen Betting – Nama defender AS Roma, Kostas Manolas, kini menjadi salah satu komoditi panas pada Transfer window musim dingin 2017. Tidak ragu-ragu, tiga Club peserta Liga inggris, di info-kan siap saling sikut untuk membuat aman jasa pemain 25 tahun tersebut.

Kostas Manolas Menjadi Incaran Klub Besar Di Bursa Transfer 2017

sesudah Chelsea dan Manchester United, berbasickan laporan Calcio Mercato, Sabtu (7/1/2017), kini giliran Everton yang masuk dalam daftar perburuan tanda tangan Manolas. The Toffess nama panggilan Everton di info-kan akan menjadikan Manolas Selayak pilihan alternative jika gagal memperoleh Virgil van Dijk dari Southampton.

akan tetapi Everton dibenarkan tak akan mudah memperoleh jasa Manolas. Mengingat Chelsea yang sudah sejak lama menyebutkan ketertarikan kepada pemain berpaspor Yunani tersebut.

Manolas akan diproyeksikan Selayak pengganti Gary Cahill yang sudah dimakan usia. disamping itu, eksistensinya dapat juga mengganti posisi sang kapten John Terry yang tengah alami cedera.

Sejatinya The Blues nama panggilan Chelsea pernah melayangkan proposal customeran Manolas pada Maret 2016. akan tetapi waktu itu dana senilai 26 juta poundsterling atau sekira Rp427 miliar ditolak mentah-mentah oleh Roma.