kylian-mbappe-ingin-seperti-thierry-henry

Master Agen Betting – Wonderkid Prancis yang lakukan belaan AS Monaco, Kylian Mbappe, berterus terang ingin seberhasil legenda Les Bleus nama panggilan Prancis yakni Thierry Henry. berbasickan Mbappe, setiap pemain senantiasa ingin membuat catatan histori layaknya yang sudah ditorehkan Henry waktu aktif menjadi footballer.

Kylian Mbappe Ingin Seperti Thierry Henry

Mbappe merintis jalur yang sempat dilalui Henry. Henry mengawali kariernya di Monaco sebelum selanjutnya pergi ke Juventus, menjadi raja di Arsenal, berjaya di Barcelona dan pensiun di New York Red Bulls.

sekarang ini Mbappe yang mempunyai usia 18 tahun menempati skuad utama Monaco. ia baru saja mendapat perjanjian ahli tiga tahun sesudah menarik perhatian pengasuh Monaco, Leonardo Jardim.

Ada kesamaan posisi permainan antara Mbappe dan Henry. awalannya, ke-2nya bermain di posisi winger. akan tetapi, ke-2nya justru tampil tajam waktu diletakkan Selayak tukang serang tengah.

Terbukti dari 14 tampilan Monaco musim sekarang ini, Mbappe berhasil mengepak enam gol dan 5 assist. Catatan tersebut sudah cukup oke bagi pemain seumuran Mbappe yang mempunyai tekad ikuti jejak Henry yang menggapai trofi Piala Dunia dan Eropa Prancis, serta berhasil besar Arsenal dan Barcelona.

“senantiasa membanggakan pada waktu itu dibanding pemain luar biasa. akan tetapi saya pikir, setiap pemain ingin membuat sesuatu historinya sendiri. Titi (Henry) telah membuat sesuatu historinya sendiri, saya mengharapkan juga bisa membuatnya,” tutur Mbappe Mengambil sebagian dari Football Espana, Rabu (21/12/2016).