Lampard Blak-blakan Terkait Kans Chelsea Datangkan Striker Baru – Pasca imbang 2-2 kontra Arsenal, Rabu (23/1). Tammy Abraham muncul mengalami kasus pada kakinya. Frank Lampard, selaku manajer pun membuka suara mengenai Pasang Bola kans timnya datangkan striker baru.

Lampard Blak-blakan Terkait Kans Chelsea Datangkan Striker Baru

“Saya kira urgensi untuk mendatangkan striker atau pemain yang bisa menuntaskan kesempatan itu sesungguhnya ada. Beberapa pertandingan terakhir sudah perlihatkan itu,” ujar Lampard di Chelseafc.com.

“Ketika Anda bisa menciptakan 20 kesempatan [tapi tidak bikin gol] dalam satu pertandingan, itu jelas.”

Cederanya Abraham dan kans Olivier Giroud untuk angkat kaki mau tak mau membawa dampak Chelsea cuma menyisakan satu juru gedor lain yakni Michy Batshuayi. Namun Lampard muncul tidak cukup senang bersama dengan striker yang ada sehingga mendapatkan pemain baru yang tepat merupakan hal yang mesti untuk dilakukan.

“Ada pilihan, tapi ini bukan bursa transfer yang ideal, histori sudah membuktikannya. Ini perihal mendapatkan pemain yang tepat. Klub sadar apa yang aku inginkan,” tutup Lampard.

Belakangan, Chelsea sesungguhnya kerap dikaitkan untuk mempunyai Edinson Cavani ke London Barat sebelum kontraknya rampung akhir musim nanti.