lampard-ingatkan-chelsea-untuk-waspada-terhadap-4-pesaing-lainnya

Master Agen Betting – eks gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai bahwa The Blues nama panggilan Chelsea mempunyai empat pesaing di Liga inggris 2016-2017. Manchester City, Setan Merah atau Liverpool, dan Arsenal diyakini mempunyai potensi membahayakan posisi The Blues di klasemen tatkala.

Lampard Ingatkan Chelsea Untuk Waspada Terhadap 4 Pesaing Lainnya

hingga sekarang ini, Chelsea tetap bertahan di posisi puncak klasemen tatkala Liga inggris 2016-2017 sukses mencapai 43 angka. tatkala tempat ke-2, ke-3, dan ke-4 diisi Setan Merah atau Liverpool, City, dan Arsenal.

Biarpun Chelsea tampil dominan di pengujung 2016, Lampard memberi ingatan eks Clubnya tersebut bahwa mereka tidak boleh lengah. Sebab, kejutan-kejutan dapat saja berlangsung pada 2017.

“(Manchester) City ada di posisi yang baik. Ada beberapa tim yang mempunyai mutu, salah satunya City. Saya kira, Setan Merah atau Liverpool tampil amat bagus tahun ini, seperti itu pula Arsenal,” jelas Lampard, Mengambil sebagian dari Soccerway, Rabu (21/12/2016).

“Saya kira, itu ialah tim yang bisa mengejar Chelsea. Mereka harus menjaga jarak hingga Natal. Saya kira, cedera dan sanksi pada pemain top layaknya Hazard dan Costa-lah yang bisa memengaruhi situasi,” pungkasnya.