leonardo-bonucci-buat-semangat-rekan-satu-timnya

Beranda828.com – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengucap dgn tegas timnya harus lolos Selayak juara kelompok H Liga Champions 2016-2017. disebabkan itu, Bonucci mengimbau teman-temannya agar tampil maksimum dan sanggup bikin kalah Dinamo Zagreb di matchday keenam kelompok H Liga Champions 2016-2017, Kamis 8 Desember 2016 dini hari WiB.

Leonardo Bonucci Buat Semangat Rekan Satu Timnya

Bianconeri nama panggilan Juventus baru saja membenarkan satu tiket ke 16 besar Liga Champions. Kepastian itu didapat usai Mario Mandzukic dan kawan-kawan bikin kalah Sevilla 3-1.

Koleksi 11 poin bikin perolehan angka Juventus sudah tak mungkin lagi dikejar Olympique Lyon yang mengepak 7 angka, mengingat fase kelompok Liga Champions tinggal menyisakan satu kompetisi. Walau seperti itu, posisi puncak yang sekarang ini ditempati Juventus tetap bisa digeser Sevilla di posisi dua yang mengoleksi 10 angka.

Caranya, Sevilla harus bikin kalah Lyon di matchday paling akhir dan mengharapkan Juventus Ditangkap atau dikalahkan Dinamo di waktu yang an. akan tetapi melihat situasi paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, sukar melihat Juventus takluk di tangan Dinamo.

Sebab Juventus dalam tren positif dan sang calon lawan tampil jelek di fase kelompok musim sekarang ini. Dari 5 kompetisi, Club asal Kroasia itu belum menggapai satu pun poin!

“Kami harus berpikir tentang bagaimana bikin kalah Dinamo Zagreb. Sebab tak ada yang tahu di sepakbola,” tutur Bonucci Mengambil sebagian dari Football italia, Rabu (23/11/2016).