Liverpool Akan Kesulitan Jika Memiliki Masalah Seperti Man City – Mantan pemain The Citizens, Micah Richards melihat jika Manchester City masih kemungkinan beradu juara meski diterpa badai cedera. Namun ia mulai Liverpool Pasang Bola tak akan bisa lakukan perihal yang serupa andai beragam pemainnya cedera.

Liverpool Akan Kesulitan Jika Memiliki Masalah Seperti Man City

Manchester City merintis musim bersama dengan cukup kesulitan. Pasalnya beberapa pemain andalan harus menepi lantaran cedera. Stok pelapis yang dimiliki termasuk tak cukup untuk menukar peran mereka. Namun, Richards menilai mantan timnya masih bisa tunjukkan diri dan bangkit dari keterpurukan untuk mengakses kans menjadi juara di akhir musim.

“Saya rasa City akan juara Premier League musim in. Mereka kala ini kesusahan bersama dengan suasana di sektor bek tengah, namun City tetap lakukan suatu hal bersama dengan sulit,” ujar Richards kepada bwin.

“Saya tak akan pernah meragukan City bersama dengan mutu skuadnya yang bisa membalikkan suasana di pertandingan dan manajer mengetahui bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemainnya,” lanjut Richards.

Lebih lanjut Richards termasuk mengamati laju kencang yang diperlihatkan Liverpool musim ini. Menurutnya sang rival bisa terpeleset andai tidak benar satu pemain andalannya cedera.

“Saya menghargai Liverpool sebab mereka bermain amat bagus namun jika tidak benar satu pilar mereka mengalami cedera, maka tim akan kehilangan sedikit keseimbangan,” tutur Richards.

“Jika Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino cedera, maka akan amat berdampak bagi tipe bermain mereka dan akan susah bagi mereka untuk berada di level tersebut,” tandasnya.