Liverpool Dipastikan Pincang Saat Jamu Palace – Liverpool dipastikan tak akan tampil bersama dengan pemain terbaiknya didalam laga kontra Crystal Palace pasca jeda Internasional di Selhurst Park, pekan depan. Empat pemain kunci the Reds, Pasang Bola Mo Salah, Andrew Robertson, Jordan Henderson dan Joe Gomez dipastikanakan menepi.

Liverpool Dipastikan Pincang Saat Jamu Palace

Salah wajib absen lantaran cedera engkel yang diterimanya sementara Liverpool membungkam Man City bersama dengan skor 3-1 akhir pekan kemarin. Sementara Robertson wajib absen pasca membela Skotlandia di ajang internasional karena cedera engkel.

Bahkan, dua nama yang disebut paling akhir juga wajib absen. Baik Henderson dan Gomez sudah dipulangkan timnas Inggris lantaran keduanya tak didalam kondisi terbaik. Menurut laporan the Sun, Henderson mengalmai infeksi virus sementara Gomez wajib mengalami cedera di sesi latihan karena berbenturan bersama dengan Kieran Trippier.

Selain keempat nama tersebut, dua nama lain yaitu Joel Matip dan Xherdan Shaqiri dipastikan akan menepi sampai akhir pekan ini lantaran cedera. Absennya lebih dari satu nama selanjutnya jelas memicu pelatih Jurgen Klopp sedikit berhati-hati peranan meracik taktik karena setengah dari nama yang disebut tadi merupakan pemain andalan the Reds.

Saat ini, Liverpool tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League, unggul 8 angka atas Leicester City dan Chelsea. Mampukah Liverpool berada di jalan positif tanpa pemain-pemain andalannya?