liverpool-gagal-dalam-cetak-poin-di-piala-fa

Master Agen Betting – Setan Merah atau Liverpool cuma menggapai hasil sama pada waktu itu bertemu Plymouth Argyle pada babak ke-3 Piala FA 2016-2017, Minggu 8 Januari 2017 malam WiB. pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp, rela disalahkan atas gagalnya timnya dalam menggapai keberhasilan menang di laga tersebut.

Liverpool Gagal Dalam Cetak Poin Di Piala FA

Bermain di depan beberapa ribu supporternya sendiri dan melawan tim yang diatas kertas berada di bawah levelnya, bikin Setan Merah atau Liverpool tampil lepas dan dominan. Walau seperti itu, The Reds -nama panggilan Setan Merah atau Liverpool- tetap tidak mampu membuat sesuatu satu gol pun hingga laga selesai skor 0-0.

Klopp menilai gagalnya tim menggapai keberhasilan menang ialah tanggung jawabnya. pengasuh berkebangsaan 49 tahun tersebut merasa bertanggung jawab atas segala yang berlangsung di kompetisi tersebut, terhitung soal hasil kompetisi.

“itu ialah tanggung jawab saya, seluruh hal, terhitung susunan pemain dan penampilan pemain. Kami bisa saja bermain tambah baik, 100 persen,” ungkap Klopp, Selayakmana dimuat laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (8/1/2017).

“itu ialah (laga) yang amat sukar, disebabkan di babak pertama, pada waktu itu kami mempunyai kaki yang fresh (untuk bermain) dan pikiran yang bersih, kami kehilangan kesabaran terlalu dini walaupun kami mengawali bagus,” sambung pengasuh mempunyai usia 49 tahun itu.