liverpool-gagal-dapatkan-poin-penu-saat-bertanding-dengan-bournemouth

Agen Betting – Setan Merah atau Liverpool gagal meneruskan tren positif di ajang Liga inggris 2016-2017. Bermain di Vitality Stadium, markas Bournemouth, armada Jurgen Klopp yang waktu itu memimpin 3-1, membuat kejutan justru kalah skor 4-3.

Liverpool Gagal Dapatkan Poin Penu Saat Bertanding Dengan Bournemouth

Di sisi lain, Chelsea yang menjadi rival utama Setan Merah atau Liverpool di tangga klasemen Liga inggris berhasil menggapai poin sempurna. Bertemu Manchester City di Etihad Stadium, armada Antonio Conte berhasil menggapai keberhasilan menang telak 3-1.

akan tetapi kapten Setan Merah atau Liverpool, Jordan Handerson, memberi ingatan teman-temannya untuk tidak mempunyai pengaruh perolehan hasil yang diraih Club lain. Pemain berpaspor inggris tersebut menyebutkan, kalau para pemain The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool harus konsentrasi pada diri sendiri.

“Saya sudah menyebutkan berulang-kali yg terlebih dahulu, kami cuma perlu konsentrasi pada diri sendiri. Apa bila Anda berkonsentrasi tim lain Anda pasti tak akan konsentrasi apa yang harus Anda lakukan,” kata Henderson, layaknya dinukil dari Squawka, Rabu (7/12/2016).

“ini ialah hari yang amat membuat kecewa, amat sukar untuk dijelaskan, tapi kami harus bangkit sebaik mungkin dan letakkan hasil ini dibelakang kami,” imbuh pemain 26 tahun tersebut.