liverpool-tak-mampu-kalahkan-plymouth-argyle

Master Agen Betting – Setan Merah atau Liverpool cuma mampu bermain imbang pada waktu itu melawan Plymouth Argyle pada babak ke-3 Piala FA musim sekarang ini, Minggu 8 Januari 2017 malam WiB. gagalnya menggapai keberhasilan menang di markas sendiri, Anfield, bikin The Reds -nama panggilan Setan Merah atau Liverpool- dinilai tidak bernasib baik.

Liverpool Tak Mampu Kalahkan Plymouth Argyle

Bermain di depan beberapa ribu supporternya sendiri dan melawan tim yang diatas kertas berada di bawah levelnya, bikin Setan Merah atau Liverpool tampil lepas dan dominan. Walau seperti itu, hal tersebut tetap tidak mampu membuat hadir keberhasilan menang untuk pasukan Jurgen Klopp.

Klopp berterus terangi Plymouth bukan lawan yang mudah. pengasuh berkebangsaan Jerman tersebut menyayangkan gagalnya anak-anak didiknya menggunakan supaya bermanfaat setiap peluang yang didapat Walau tampil seperti itu dominan.

“itu bukanlah laga terbuka, tetapi ialah laga yang amat dominan dari tim saya, tapi tanpa ada peluang yang betul-betul baik,” kata Klopp, Selayakmana dimuat laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (9/1/2017).

“itu ialah tampilan yang amat disiplin dan bagus (dari Plymouth). Kami sudah mengetahuinya itu yg terlebih dahulu. Kami telah bikin bahwa mereka tim yang bagus,” sambung eks pengasuh Borussia Dortmund itu.