liverpool-yang-akan-melawan-man-city-akan-menjadi-laga-sengit

Master Agen Betting – sesuatu kompetisi sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga inggris musim 2016-2017. bahkan kalau bukan laga yang mempertemukan antara Setan Merah atau Liverpool kontra Manchester City yang menjadi panggung utamanya.

Liverpool Yang Akan Melawan Man City Akan Menjadi Laga Sengit

pemain bermutu yang menempati skuad ke-2 tim, wajar jika banyak yang menilai laga antara Setan Merah atau Liverpool kontra Man City bakal berjalan seimbang. akan tetapi status tuan Tempat Tinggal yang dimiliki The Reds bikin mereka sedikit lebih diunggulkan Untuk dapat menggapai keberhasilan menang ketimbang The Citizens.

Salah satu yang mengamini Keterangan tersebut ialah tukang serang legendaris milik Setan Merah atau Liverpool, yakni Michael Owen, beberapa waktu lalu.

“Anda harus kembali mengingat yang berlangsung pada Mei 2003 untuk kompetisi ini, waktu itu, Man City telah digebuki oleh Setan Merah atau Liverpool di Anfield pada kompetisi Liga inggris,” ucap Owen, layaknya disadur dari The Guardian, Sabtu (31/12/2016).

“Saya tidak melihat Man City punya akan memutarbalikkan kedudukan pada kompetisi yang akan tampak menarik dan menjadi peluang untuk menjadi penutup tahun 2016 ini,” tuntas pemain yang sempat menguatkan Los Blancos (Real Madrid) dan Manchester United tersebut.