Beranda828.com – Penjaga gawang Setan Merah atau Liverpool, Loris Karius, berterus terang kecewa bentuk rupanya di musim perdana The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool. Diboyong dari Mainz 05 pada Transfer window musim panas 2016, Karius justru harus banyak duduk di bangku simpanan.

Loris Karius Buktikan Pada Liverpool Musim Depan

bernasib baik, situasinya semakin menjadi baik di jeda musim 2017-2018. Sehingga penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu yakin bisa tampil bagus di musim mendatang.

akan tetapi sayang, mimpinya Untuk dapat menjadi kiper utama Setan Merah atau Liverpool harus terusik dua nama yang lain yakni Simon Mignolet dan Danny Ward. ke-3 nama tersebut mempunyai peluang Untuk dapat menjadi kiper andalan The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool.

akan tetapi, persaingan tersebut tak dinilai beban oleh Karius. Kiper mempunyai usia 24 tahun itu menganggap persaingan tersebut akan bikin dirinya bisa bekerja lebih giat demi menjadi kiper nomor 1 Setan Merah atau Liverpool.

“gembira mempunyai kompetisi yang baik di Club tiga kiper berada di dalamnya. Saya yakin kami bisa mencari jalan bekerja sama dalam latihan. Jadi saya rasa ini berguna bagi kami,” tutur Karius, Mengambil sebagian dari laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (10/7/2017).

Baca Juga :