Beranda828.com – Penjaga gawang Setan Merah atau Liverpool, Loris Karius, mengharapkan bisa mempunyai banyak peluang bermain Untuk dapat tampil bagus. Maklum saja pada musim 2016-2017, Karius harus banyak duduk di bangku simpanan disebabkan menderita cedera di bagian tangan.

Loris Karius Harapkan Banyak Pada Musim Depan

“terasa gembira bisa kembali (bermain),” tutur Karius, Mengambil sebagian dari laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (10/7/2017).

Musim lalu, Karius cuma tampil sebanyak 10 kali tampil dan clean sheet sebanyak tiga kali. bentuk rupanya tersebut, kiper asal Jerman itu berterus terangi bahwa musim awalannya Setan Merah atau Liverpool memang amat sukar.

Sehingga di musim 2017-2018, Karius mengharapkan bisa memberi bukti bahwa dirinya bisa tampil bagus. pastinya menjadi kiper andalan The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool dalam kompetisi besar.

“Saya tidak mempunyai musim pertama ( Setan Merah atau Liverpool) yang mudah. disebabkan saya harus sedikit melakukan perjuangan dan harus cedera. Sekarang saya ingin memberi bukti diri dan melakukan yang paling baik. Saya janji bisa memperoleh keyakinan lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :