Beranda828.com – Penjaga gawang Setan Merah atau Liverpool, Loris Karius, sempat alami masa sukarnya waktu musim perdananya The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool. Diboyong dari Mainz 05 pada Transfer window musim panas 2016, Karius harus gagal memperoleh banyak menit bermain.

Loris Karius Sangat Senang Masuki Musim Perdananya

Karius harus sering duduk di bangku simpanan akibat cedera tangan. Bahkan, Pemain yang berasal dari Jerman itu cuma mengepak 10 kali tampilan dan harus 12 kali kebobolan.

bernasib baik, situasinya semakin menjadi baik. Walau seperti itu, Karius justru merasa bernasib baik. Sebab, dirinya mampu memperbaiki mentalnya jelang musim 2017-2018 berpindah tempat.

“itu ialah cerita baru bagi saya (bermain di Liga inggris). Saya banyak belajar. Bahkan dalam situasi negatif, saya tetap bisa melakukan pengambilan hal yang positif dan banyak hal yang baru bagi saya,” tutur Karius, Mengambil sebagian dari laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (10/7/2017).

“Tapi sekarang saya sudah siap. Saya merasa kuat dalam hal mental serta juga di lapangan. Saya ingin memberi bukti diri di musim yang akan datang pada seluruh orang,” tandasnya.

Baca Juga :