lucas-perez-salah-satu-pemain-andalan-arsenal

Master Agen Betting – Lucas Perez memang menjadi salah satu pemain yang diboyong Arsenal pada Transfer window musim panas 2016. ia diboyong manajemen The Gunners dari Deportivo La Coruna mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp280 miliar.

Lucas Perez Salah Satu Pemain Andalan Arsenal

akan tetapi amat disayangkan, Perez nyatanya tidak langsung menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger, Sampai ini. Walau seperti itu bukan bermakna tampilan Perez Club asal London Utara tersebut amat jelek.

Perihal tersebut terbukti torehan enam gol dari 12 kompetisiyang sudah dilaluinya Arsenal Sampai ini. paling baru, tukang serang mempunyai usia 28 tahun tersebut menjadi salah satu pahlawan Arsenal waktu menahan imbang Bounermouth 3-3 via golnya.

Wenger pun lantas memberikan sarannya terkait penampilan Perez Club arahannya tersebut. Pemilik nama panggilan The Professor tersebut berterus terang cukup puas peran serta yang telah diberikan Perez untuk Arsenal Sampai ini.

“Lucas Perez datang serta mempunyai permainan yang luar biasa. Saya merasa Perez telah membuat sesuatu gol yang bagus dari sesuatu permainan berkelas,” puji Wenger, layaknya diambil dari Daily Mail, Kamis (5/1/2017).