Lyon Ogah Jual Bintangnya ke United – Manchester United sepertinya mesti gigit jari di dalam upayanya merekrut mesin gol Lyon, Moussa Dembele. Les Gones, selaku pemilik Dembele menyebut enggan melepaskan asetnya di bursa transfer Januari Taruhan Bola meski angka yang ditawarkan United nantinya lumayan susah untuk ditolak.

Lyon Ogah Jual Bintangnya ke United

United sendiri sesungguhnya butuh stok penyerang yang haus gol. Pasalnya, dala 12 laga yang mereka mainkan di Premier League, Setan Merah hanya mampu mengkoreksi 16 gol. Angka ini jelas merupakan aib bagi tim sekelas United. Untuk itu, mereka cobalah bebenah untuk mempertajam lini depan bersama dengan mendatangkan juru gedor anyar. Moussa Dembele jadi keliru satu target transfer United.

Namun, Direktur Olahraga sekaligus legenda hidup klub, Juninho Pernambucano menyebut pihaknya akan menghindar Dembele karena sang pemain masuk ke di dalam rancangan jangka panjang klub. Les Gones sendiri, di bawah panduan Rudi Garcia tengah mencoba mengembalikan keberhasilan mereka yang hilang pasca meyakinkannya performa PSG dan AS Monaco di dalam lima thaun terkahir.

“Saya rasa Dembele amat puas di Lyon. Kami jelas terkecuali ia merupakan pemain mutlak di dalam tim. Untuk itu, kami berupaya menjaga pemain layaknya Moussa karena presiden ingin tim ini jadi Jaura Ligue 1 dan bicara banyak di Liga Champions,” ungkapnya kepada OLTV.

Saat ini, Dembele berhasil mencatatkan 12 laga di Ligue 1 dan berhasil mengoreksi 9 gol. Menurut laporan transfermarkt, eks Glasgow Celtic memiliki harga pasar tak kurang berasal dari 30 juta Euro. Namun mengingat kontraknya baru akan berakhir di tahun 2023 mendatang, Lyon tentunya ingin bayaran yang lebih besar berasal dari tim lain andai mereka bermaksud melepaskan mantan pemain yang sempat menimba ilmu bersama dengan Fulham.