man-united-serius-akan-melepaskan-memphis-depay

Master Agen Betting – Manchester United dibenarkan akan mendagangkan Memphis Depay pada Transfer window Januari 2017. akan tetapi, The Red Devils nama panggilan Man United takkan melepas footballer berpaspor Belanda sebelum ada yang menawar minimal 15 juta pounds atau sekira Rp243 miliar.

Man United Serius Akan Melepaskan Memphis Depay

Raksasa Liga Prancis, Olympique Lyon, sesungguhnya punya niat pada Depay. akan tetapi, tawaran Los Gones nama panggilan Lyon di bawah harapan Man United. oleh karena itu, manajemen Setan Merah menangkis tawaran tersebut.

Masa depan Depay Man United memang tidak menentu. Sempat menjadi pemain inti di awal Datangnyanya pada musim panas 2015, perlahan-lahan eks bintang PSV Eindhoven mulai tetap menempati bangku simpanan.

Bahkan di Liga inggris musim sekarang ini, footballer mempunyai usia 22 tahun baru empat kali merumput. Parahnya, ke-4 laga itu dilalui Depay dari bangku simpanan! Prihatin nasib yang diterima sang kompatriot, Daley Blind mengucap dgn tegas Depay harus beranjak Stadion Old Trafford pada Transfer window Januari 2017.

“Memphis (Depay) harus pindah pada Transfer window Januari. ia tidak masuk rancangan dalam skuad. disebabkan itu ia harus pindah,” tutur Blind Mengambil sebagian dari Daily Star.