manchester-city-tak-dapat-maju-ke-babak-berikutnya

Beranda828.com – Manchester City harus mengubur mimpinya untuk lolos ke fase gugur Liga Champions 2016-2017 status Selayak juara kelompok C. Sebab, mereka cuma mampu bermain imbang pada kompetisi melawan Borussia Monchengladbach. tatkala pada kompetisi yang lain, Barcelona berhasil menggapai keberhasilan menang kontra Celtic.

Manchester City Tak Dapat Maju Ke Babak Berikutnya

M’Gladbach terlebih dahulu unggul pada menit 23 melewati kaki Raffael. Dua menit lantas, Manchester City justru semakin menjumpai langkah berat disebabkan pemain andalan mereka, Fernandinho, harus mendapat kartu kuning ke-2 dan terpaksa keluar lapangan.

akan tetapi rupanya, bermain 10 pemain tak mengendurkan daya juang Kevin de Bruyne dan kawan-kawan. Mereka justru berhasil membuat sesuatu gol melewati David Silva pada menit akhir babak pertama usai menggunakan supaya bermanfaat umpan dari De Bruyne.

Walau timnya gagal menggapai keberhasilan menang, pemain City, ilkay Gundogan, berterus terang puas. berbasickan dia, para pemain Manchester City mampu memberikan perlawanan dan bereaksi cepat Walau baru saja mendapat kartu warna merah.

“ini ialah sepakbola yang senantiasa ingin kami mainkan. Kami senantiasa berekasi cepat pada waktu itu tahu ada sesuatu hal yang tidak berjalan bagus. Kami langsung mengganti menjadi kompetisi yang bagus,” buka eks pemain Dortmund tersebut, layaknya diberitakan Goal, Kamis (24/11/2016).