Beranda828.com – Manchester United berhasil membenarkan diri lolos ke final Liga Eropa 2016-2017 sesudah mencampakkan Celta de Vigo agregat 2-1. Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut akan bertemu wakil Liga Belanda, Ajax Amsterdam, pada partai final yang dilangsungkan di Friends Arena, Stockholm, Swedia, 25 Mei 2017 dini hari WiB.

Manchester United Dapat Lolos Ke Final Liga Eropa

Man United boleh sedikit berbesar hati waktu bertemu Ajax. Masalahnya, sang pengasuh, Jose Mourinho, mempunyai catatan luar biasa waktu bertemu Die Amsterdammers nama panggilan Ajax. Mourinho senantiasa berhasil menggapai keberhasilan menang dalam enam perjumpaannya melawan Ajax.

Biarpun seperti itu, Mourinho justru meresponnya tidak sama. pengasuh berpaspor Portugal itu memberi penjelasan bahwa hasil tersebut tidak bermakna apa-apa.

Masalahnya, keberhasilan menang yang diraih The Special One nama panggilan Mourinho berlangsung waktu dirinya tetap menukangi Los Blancos (Real Madrid). Oleh disebabkan itu, ia yakin kompetisi nanti akan amat tidak sama.

“Rekor tersebut tidak bermakna apa-apa. Final ialah final dan saya bermain melawan Ajax Los Blancos (Real Madrid) di seluruh kompetisi. ini akan menjadi kompetisi yang menyukair. Mereka ialah tim yang amat kuat dan mereka sudah menutup musim (Liga Belanda) pekan musim sekarang ini,” papar Mourionho, layaknya Seperti yang saya kutip dari laman resmi Man United.