Beranda828.com – Manchester United berhasil membenarkan diri lolos ke final Liga Eropa 2016-2017 sesudah bermain imbang 1-1 Celta de Vigo pada semifinal leg ii yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017). perolehan hasil tersebut, Setan Merah berhak lolos ke final berkat kelebihan agregat 2-1.

Manchester United Sukses Lolos Ke Babak Final Liga EROPA

Sang pengasuh, Jose Mourinho pun berterus terang gembira pencapainnya anak asuhnya tersebut. ia merasa jadi juara Liga Eropa menjadi langkah bagus bagi Man United untuk kembali ke Liga Champions musim yang akan datang.

Sebab, Setan Merah sekarang ini tetap tertahan di posisi enam klasemen tatkala Liga inggris 65 poin. Dan layaknyanya akan amat sukar bagi Wayne Rooney dan kolega untuk tembus ke-4 besar mengingat kompetisi cuma menyisakan tiga kompetisi.

“Tentu juara Liga Eropa menjadi langkah yang tambah baik (tampil di Liga Champions) disebabkan kami berhasil menggapai trofi. ini ialah trofi ke-2 di Eropa dan Liga Eropa ialah trofi yang amat mutlak,” ungkap Mourinho, layaknya Seperti yang saya kutip dari dari laman resmi Man United.

“keberhasilan menang akan memberikan Anda peluang bermain di Piala Super Eropa pada Agustus jadi final di Stockholm ialah kompetisi yang amat besar,” pungkasnya.