mantan-pemain-man-united-berikan-masukan-untuk-mou

Berita Bola – pengasuh Manchester United, Jose Mourinho, mendapat wejangan dari salah satu legenda Setan Merah, Paul ince. Pria 48 tahun itu menyebutkan agar lebih berhati-hati dalam memberikan kritik kepada para pemainnya.

Mantan Pemain Man United Berikan Masukan Untuk Mou

Mourinho memang sering memberikan kritik pedas jika ada pemain The Reds Devils nama panggilan Man United- yang tidak tampil maksimum. Parahnya, kritik tersebut diberikan The Spesial One nama panggilan Mourinho di depan publik.

berbasickan ince, perihal tersebut akan amat berisiko bagi Mourinho. Masalahnya, tidak seluruh pemain bisa terima kritik yang dikatakan eks pengasuh Los Blancos (Real Madrid) itu.

Pemain paling akhir yang mendapat kritik dari Mou sapaan akrab Mournho ialah pemain bertahan, Luke Shaw. Pemain yang berasal dari inggris tersebut dinilai menjadi biang keladi kekalahan Man United dari Watford di pekan ke5 Liga inggris.

“Manajer sekarang terlihat layaknya amat gampangnya menuding kesalahan pemain di depan Sarana Mourinho membuatnya pada Luke Shaw tapi Anda harus berhati-hati disebabkan beberapa pemain tidak mempunyai karakter untuk terima kritik tersebut,” jelas ince, layaknya Seperti yang saya kutip dari dari Squawka, Sabtu (24/9/2016).

Artikel Lainnya :