Beranda828.com – Cerita menarik datang dari Philip Mulryne, eks gelandang Manchester United dan Timnas irlandia Utara. Pria 39 tahun itu kini resmi menjadi pastur alias tokoh agama Katolik di kampung halamannya.

Mantan Pemain Man United Philip Mulryne Sekarang Menjalani Profesi Baru

Mulryne ialah pemain jebolan akademi Man United dan menguatkan tim junior Setan Merah dari 1992-1996. Sayang, ia tidak mampu lakukan tembusan tim utama Man United dan cuma bikin satu tampilan untuk tim utama asuhan Sir Alex Ferguson.

sesudah beranjak Old Trafford pada 1999, Mulryne pernah menguatkan tim-tim macam Norwich City, Cardiff City, dan Leyton Orient.

Walau kariernya di level Club tak cemerlang, akan tetapi Mulryne menjadi andalan Timnas irlandia Utara selama 10 tahun, yakni pada 1997-2007. ia membuat catatan 27 caps Pertolongan 3 gol.

Selayakmana Seperti yang saya kutip dari Belfast Telegraph, Mulryne bahkan telah ambil bagian dalam Misa awalannya di Belfast yang ialah ibu Kota irlandia Utara. Mulryne pun kini aktif dalam pelayanan religius Katolik di Gereja St Oliver Plunkett.

Baca Juga :