Beranda828.com – Masa depan Riyad Mahrez Leicester City memang tengah kencang dispeculationkan kelanjutannya pada Transfer window musim panas 2017. Terlebih nampaknya ketertarikan dari salah satu Club papan atas Liga inggris, yakni Arsenal.

Masa Depan Riyad Mahrez Tengah Jadi Perbincangan

Bahkan, Ada berita kabar bahwa manajemen Arsenal sekarang ini sudah menggapai kesepakatan personal Mahrez. Arsenal juga infonya siap melayangkan tawaran sebesar 40 juta pounds atau sekira Rp689 miliar pada Leicester untuk melepas Mahrez.

Situasi tersebut diprediksi bakal bikin kemampuan Leicester bakal amat menurun untuk menjumpai musim 2017-2018. Akan tetapi prediksi tersebut langsung dipungkiri oleh manajer Leicester, yakni Craig Shakespare, baru-baru ini. ia bahkan tak khawatir jika pada selanjutnya Mahrez pergi dari King kekuatan Stadium pada musim panas ini.

“Saya tidak khawatir. Apakah itu membuat kecewa bahwa seorang pemain bicara menimpa keinginannya untuk pergi? Ya, sudah pasti. Saya merasa bahwa kami harus melihat dibelakang layaknya apa,” ucap Shakespare, layaknya diambil dari The Sun, Senin (10/7/2017).

“Kami juga harus mengerti niatan Riyad tapi selagi dia terikat perjanjian Club ini, dan selagi tak ada penawaran untuknya, yang memang belum kami terima,” sambung manajer yang ditunjuk mengganti Claudio Ranieri tersebut.

“disamping itu, dia juga harus punya sikap ahli dan kami juga harus ahli kepadanya. Dia harus sepenuhnya berprinsip disini dan saya harap dia melakukan perihal tersebut,” tuntas pria mempunyai usia 53 tahun tersebut

Baca Juga :