masa-depan-wayne-rooney-di-man-united-terancam

Beranda828.com – Situasi yang dihadapi kapten Manchester United, Wayne Rooney, Clubnya sekarang ini terbukti menarik perhatian salah satu Club Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC (LAFC). LAFC tertarik membawa Rooney pindah dari Man United.

Masa Depan Wayne Rooney Di Man United Terancam

Rooney tetap belum menjadi pilihan utama pengasuh anyar Man United, Jose Mourinho. situasi yang ada sekarang ini, banyak yang memperkirakan footballer mempunyai usia 31 tahun tersebut akan pergi dari Old Trafford dan melacak pelabuhan yang baru.

Kepala Negara dan pemilik LAFC, Tom Penn, menyebutkan dirinya siap memuat Rooney di dalam Clubnya. berbasickan Penn, Rooney tetap ialah pemain hebat yang amat diperlukan timnya untuk melakukan pertarungan MLS.

“Wayne Rooney ialah contoh pemain kaliber yang kami ingin bawa ke LAFC. Dia ialah salah satu dari 10 nama yang sedang kami incar, tapi kami tetap jauh dari merekrut pemain pada sekarang ini,” kata Penn, Selayakmana diberitakan Goal, Selasa (15/11/2016).

“Kami tetap 18 bulan lagi sebelum kompetisi MLS pertama kami, jadi kami akan lihat apa status Rooney. Tapi, LAFC ialah Club ambisi tinggi, jadi mutlak bagi kami menarik pemain reputasi global,” lanjutnya.