mauricio-pochettino-berikan-pujian-pada-gelandang-mudanya

Master Agen Betting – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tampak memberikan pujian spesial pada gelandang mudanya, Dele Alli. ia bangga kemampuan kerja anak asuhnya tersebut sesudah berhasil memberi bukti diri Selayak salah satu pemain paling baik Liga inggris.

Mauricio Pochettino Berikan Pujian Pada Gelandang Mudanya

Gelandang mempunyai usia 20 tahun tersebut berhasil membuat sesuatu 7 gol dalam empat kompetisi terselanjutnya. Alli juga berhasil menolong Spurs membuat tumbang Chelsea skor 2-0 sekalian menamatkan 13 keberhasilan menang beruntun The Blues.

“Saya piki Alli ialah pemain yang amat istimewa. Ada sesuatu yang tidak sama pada dirinya. Dia ialah Dele Alli, amat sukar untuk membandingkannya pemain yang lain,” jelas Pochettino, Selayakmana diberitakan Sportsmole, Sabtu (7/01/2017).

“Saya pikir ia mempunyai potensi yang amat besar. ia mempunyai kesenjangan yang besar untuk belajar dan menambah kemampuan sepakbolanya. Dia telah tunjukkan mutu luar biasa dan letakkannya dalam sesuatu pertunjukkan besar. Alli ialah salah satu pemain paling baik di Liga inggris,” imbuhnya.