messi-angkat-bicara-perihal-kemenangan-timnas-argentina

Beranda828.com – Kapten sekalian megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, menyebutkan timnya puasa berbicara pada Sarana. perihal tersebut dikatakan La Pulga nama panggilan Messi sesudah Argentina bikin kalah Kolombia 3-0 di lanjutan matchday ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Rabu (16/11/2016) pagi WiB.

Messi Angkat Bicara Perihal Kemenangan Timnas Argentina

yg terlebih dahulu, beberapa Sarana lokal menyebutkan salah satu personel Timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi, kedapatan sedang melakukan hisapan ganja di tempat latihan tim. Merasa sang rekan tidak melakukan hal tersebut, Messi pun melakukan pembelaan.

“Kami mengambil ketetapan untuk tidak berbicara apa pun pada Sarana. Kami terima banyak tuduhan yang menyedikitkan rasa hormat kami. waktu itu kami tidak menyebutkan apa-apa. Kami minta maaf, akan tetapi kami tidak mempunyai pilihan lain,” tutur Messi yang menyebutkan hal tersebut di depan Sarana, didampingi 22 rekan yang lain, Mengambil sebagian dari Yahoo Sport, Rabu (16/11/2016).

Kami tahu Anda tidak tunjukkan rasa respek pada kami. akan tetapi, masuk ke kehidupan pribadi seseorang dan itu amat serius. Kami disini untuk memberi pengumuman puasa bicara pada Sarana,” urai Messi sembari beranjak ruangan perjumpaan pers.

Terlepas dari boikot Sarana tersebut, Argentina selanjutnya menggapai keberhasilan menang di Kualifikasi Piala Dunia sesudah puasa keberhasilan menang di empat laga. Berkat keberhasilan menang atas Kolombia, Argentina sekarang ini duduk di posisi 5 koleksi 19 angka.