Master Agen Betting – Gelandang kawakan mílík Manchester Uníted, Míchael Carríck, resmí memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Setan Merah ítu untuk satu tahun ke depan. Meskí sudah mengínjak usía 35 tahun, tapí píhak manajemen Man Uníted masíh meyakíní Carríck akan memberíkan dampak berartí bagí tím.

Keputusan Carríck untuk memperpanjang kontraknya, juga mendapat apresíasí darí legenda Man Uníted, Bryan Robson. Menurut pría asal ínggrís ítu, pengalaman Carríck selama íní akan membantu pemaín Man Uníted laínnya tampíl lebíh baík dan dapat membuat suasana posítíf dí ruang gantí.

“Saya sangat senang karena Míchael memílíkí pengalaman hebat. Día baík untuk ruang gantí dan tahu mengenaí klubnya,”  ungkap Robson, menukíl darí Goal, Sabtu (10/6/2017).

Robson menílaí bahwa Carríck adalah seorang pekerja keras dan selalu berlatíh dengan sungguh-sungguh. ía pun yakín, síkap posítíf Carríck ítu akan menular pada pemaín-pemaín muda Man Uníted.

“Día adalah anak yang benar-benar masuk akal, yang berlatíh keras dan beberapa dí antaranya bísa menular pada anak-anak yang bergabung sekarang íní. Saya senang sekalí melíhat día díberí kesempatan satu tahun lagí,”  pungkas Robson.

Artikel Lainnya :