Minamino Harus Bersabar Seperti Tiga Pemain Liverpool Ini – Luis Garcia, keliru satu legenda Liverpool menilai bahwa kondisi Minamino di Liverpool terbilang memadai susah Taruhan Bola untuk mendapatkan area utama di Anfield Stadium.

Minamino Harus Bersabar Seperti Tiga Pemain Liverpool Ini

Namun, mantan pemain Timnas Spanyol tersebut meyakini dia bakal langsung masuk ke starting XI terhadap lebih dari satu pekan kedepan. Dia sementara in sebenarnya belum menemukan pasangan yang cocok untuk menemani di lini serang.

“Dia [Minamino] tentu sadar [situasi] dan amat susah untuk menemukan pemain yang cocok bersama dia. Memang, dia bukan Lionel Messi. Namun aku percaya dia bakal langsung masuk ke starting XI Liverpool,” tambah Garcia sementara berbicara kepada FOX Sports Asia terhadap hari Jumat sebagai tamu pembukaan toko resmi klub di Singapura.

“Saya meyakini bahwa semua pemain yang sekarang tiba di Liverpool sadar mereka bakal menampilkan permainan terbaik. Ini musim yang panjang bersama begitu banyak permainan yang wajib dimainkan di banyak kompetisi, menjadi setiap orang bakal dibutuhkan terhadap pertandingan tertentu.

Luis Garcia terhitung menambahkan bahwa Minamino wajib lihat pemain yang kerap berada di bangku cadangan seperti Wijnaldum, Origi dan Shaqiri.

“Kami melihatnya musim lalu saat [Georginio] Wijnaldum tidak bermain, [Divock] Origi tidak bermain, [Xherdan] Shaqiri tidak bermain, dan mereka selanjutnya menjadi pemain kunci di Liverpool dan berhasil memenangkan Liga Champions, menjadi aku pikir dia [Minamino] bakal menjadi tambahan yang bagus untuk tim Liverpool,” tambahnya.

Perlu diketahui, mantan pemain Spanyol menikmati tiga musim yang berhasil di Anfield Stadium dan berhasil memenangkan Liga Champions dan Piala FA.