Minati Kapten Aston Villa, Raksasa Inggris Harus Kecewa – Manchester United disebut tertarik mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grelish. Namun asa United kudu bertepuk sebelah tangan pasca tim Birmingham itu menolak segala pendekatan Taruhan Bola yang menyangkut nama Grealish di dalamnya.

Minati Kapten Aston Villa, Raksasa Inggris Harus Kecewa

Dibukanya bursa transfer musim dingin membawa dampak lebih dari satu tim bergerak untuk memperkuat skuatnya sampai akhir musim. Man United pin cobalah melakukan penetrasi. Cederanya dua gelandang mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba membawa dampak United kudu memutar otak tuk datangkan gelandang anyar. Nama Jack Grealish pun masuk dalam pantauan.

Performa gelandang tipikal no 10 itu sebetulnya menimbulkan decak kagum. Bagaimana tidak, ia berhasil mengemas 6 gol serta 5 assist untuk the Villa. Manajer Villa, Dean Smith pun tak sungkan memuji kinerja anak asuhnya itu. Namun ia memastikan bahwa setiap tim yang meminati pemain berambut pirang kudu kecewa karena Villa dama sekali tidak punya niat melepaskannya ke tim lain.

“Saya pikir dia adalah obyek besar bagi banyak tim dan Anda mampu lihat alasannya. Dia adalah pemain berkualitas dan pemilik tim dapat menjadikan Villa tidak benar satu klub terbaik di EPL,” ucap Smith, dinukil dari Goal International.

“Untuk melakukan itu pasti kita kudu mempertahankan pemain kunci kami. Jadi, kita dapat tetap memegang Jack Grealish. Orang-orang mampu tetap mencari tapi mereka tidak mampu menyentuhnya,” tambahnya.

Akhir pekan ini, Grealish dapat ulang unjuk gigi waktu Villa menyambangi Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan babak ketiga Piala FA, Sabtu (4/1) mendatang.