miralem-pjanic-dapatkan-tekanan-dari-tim

Berita Bola – Gelandang anyar Juventus, Miralem Pjanic, berterus terangi gencetan yang ada di Club barunya seperti itu besar. Pjanic mengungkapkan, hal tersebut bikin Bianconeri -nama panggilan Juventus- harus senantiasa tampil sempurna.

Miralem Pjanic Dapatkan Tekanan Dari Tim

Juve terima banyak kritik usai cuma menggapai hasil sama melawan Sevilla di laga perdana Liga Champions musim sekarang ini. Kritik tersebut makin terasa pedas pada waktu itu pasukan Massimiliano Allegri tersebut kalah 1-2 dari inter Milan tiga hari sesudahnya.

Pjanic menjadikan kritik-kritik usai dua laga tersebut Selayak bukti nyata besarnya gencetan untuk Juventus. Pemain berkebangsaan Bosnia itu pun mengharapkan hasil membuat kecewa pada dua laga tersebut menjadi yang paling akhir untuk Si Nyonya Tua.

“Juventus tidak bisa tunjukkan penampilan yang jelek, bahkan walaupun cuma selama 45 menit. Jika tidak, akan ada kritik,” tutur Pjanic, Selayakmana diwartakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Allegri telah berbicara pada kami sesudah kekalahan dari inter. Dia memberi penjelasan apa kesalahan kami dan kami cepat mampu memenangkan dua laga selanjutnyanya,” sambung eks pemain AS Roma itu.