mitchy-batshuayi-akan-menyesuaikan-dengan-permainan-chelsea

Master Agen Betting – Mitchy Batshuayi menjadi salah satu pemain yang diboyong oleh Chelsea pada Transfer window musim dingin 2016. Tak ragu-ragu, manajemen The Blues rela melontarkan dana sebesar 33 juta pounds atau sekira Rp537 miliar untuk membawanya dari Olympique Marseille.

Mitchy Batshuayi Akan Menyesuaikan Dengan Permainan Chelsea

Walau dibeli harga yang tidak murah, bukan bermakna Batshuayi langsung memperoleh tempat di skuad utama Chelsea musim sekarang ini. ia justru menjadi pemain yang jarang dipercaya manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk tampil.

Tercatat, Batshuayi cuma tampil sebanyak 17 laga, yang mana 12 kali bermain Selayak pemain pengganti. Situasi tersebut pun menampakkan bahwa Batshuayi bakal dilepas status pinjaman oleh manajemen Chelsea pada Transfer window musim dingin 2017.

Mengetahui situasi tersebut bikin salah satu legenda Setan Merah atau Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan sarannya. ia memohon agar Batshuayi untuk tak buru-buru pergi dari Chelsea, dan menggunakan supaya bermanfaat peristiwa Untuk dapat belajar banyak dari Diego Costa agar menjadi tukang serang papan atas.

“Dia (Batshuayi) tidak dipilih di lain hari pada waktu itu mereka (Chelsea) melawan Bournemouth. sesungguhnya, pada waktu itu Costa absen. Saya merasa bahwa dia mempunyai pekerjaan untuk dikerjakan,” ucap Lawrenson, layaknya disadur dari Talksport, Senin (9/1/2017).

“Conte bikin Keterangan di hari lain tidak mengulas dirinya, tetapi juga tak menjadi penentu nya. Dia bisa tambah baik. Bilamana dia duduk di bangku simpanan setiap pekan dan melihat Costa bermain, dia akan tambah baik,” tuntasnya.