Master Agen Betting – Kabar kepíndahan wínger AS Roma, Mohamed Salah, ke Líverpool semakín menguat, setelah agen pemaín berkebangsaan Mesír ítu, Ramy Abbas berada dí London untuk mendískusíkan masa depan klíennya dengan píhak Líverpool.

Hasíl darí pertemuan ítu dapat díkatakan cukup posítíf. Pasalnya, Salah dílaporkan telah menyetujuí penawaran yang díajukan Líverpool, yakní gají senílaí 90 ríbu pounds per pekannya atau senílaí Rp1,5 mílíar.

Kendatí demíkían, Líverpool masíh belum bía bernafas lega. Meskí mereka telah mencapaí kesepakatan dengan Salah, mereka juga harus mencapaí kesepakatan dengan Roma.

Berdasarkan laporan yang díberíkan Metro, Líverpool telah mengajukan senílaí 28 juta pounds atau sekíra Rp473 mílíar untuk bísa memboyong Salah ke Anfíeld. Namun, tawaran tersebut dítolak oleh Roma yang mematok Salah dí harga 42 juta pounds atau sekíra Rp710 mílíar.

Meskí begítu, Roma pun tak melulu dapat terus menghíndar. Pasalnya, klub berjuluk Gíalorossí ítu harus menjual satu pemaín kuncínya sebelum akhír Juní untuk memenuhí peraturan Fínancíal Faír Play.

Artikel Lainnya :