Mourinho Akan Buat Spurs Sejajar Dengan Liverpool dan City – Mantan pemain Tottenham Hotspurs, Paul Gascoigne yakin diangkatnya Jose Mourinho mengambil alih Mauricio Pochettino, merupakan cara yang tepat. Menurutnya, Pasang Bola Mourinho dapat mempunyai semangat baru pada skuat The Lilywhites.

Mourinho Akan Buat Spurs Sejajar Dengan Liverpool dan City

Tottenham melaksanakan sebuah gebrakan yang mengejutkan bersama dengan memecat Mauricio Pochettino dari kursi pelatih. Tak butuh pas lama, mereka langsung mengumumkan bahwa kursi nahkoda tim asal London Utara itu menjadi milik seorang Jose Mourinho.

Gascoigne menilai The Special One merupakan sosok yang sangat pas untuk mengakhiri periode buruk Tottenham. Ia berharap para pemain Spurs dapat lagi membangun kesatuan yang solid, meski jenis kepelatihan Mourinho sangat tidak serupa jauh dari Pochettino.

“Sejauh yang aku pikirkan, Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat luar biasa,” ujar Gascoigne dilansir Sky Sports.

“Jika aku tetap bermain di Tottenham, lalu mengetahui Jose Mourinho dapat menjadi pelatih baru, pasti aku sangat bersemangat.

Ia beri tambahan sebagai pelatih kelas atas, Jose Mourinho sudah memperoleh banyak gelar bergengsi. Menurutnya Mourinho merupakan keliru satu satu diantara para pelatih elit layaknya Alex Ferguson.

“Coba melihat apa yang sudah Jose Mourinho menangkan? Alex Ferguson adalah pelatih hebat, terbaik di dunia dan Jose Mourinho berada tak jauh darinya,”ungkapnya.