MU Berpeluang Comeback di Etihad – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola enggan gegabah di leg ke dua semifinal Carabao Cup nanti. Meski diuntungkan sebab menang 3-1 atas Pasang Bola Setan Merah di pertemuan pertama bisa saja MU comeback Etihad.

MU Berpeluang Comeback di Etihad

Situasi The Citizen memang berada di atas angin sehabis mengunci kemenangan di Old Trafford. Anda mereka dengan catatan tak lebih berasal dari dua gol, City selamanya berhak melaju ke final.

Diuntungkan suasana tak menyebabkan Pep enggan jumawa dan pantang berpikiran remeh rival sekotanya itu. Dia tegas selamanya mewaspadai amukan Manchester United sebab memiliki sejarah comeback.

Karenanya, selain memantapkan anak asuhnya untuk pertandingan leg kedua, dia pun menghendaki perlindungan penuh berasal dari publik Etihad.

“Ini belum berakhir, sebab mereka adalah United, dan kita sudah menyaksikan bagaimana mereka mengalahkan kita beberapa kali, musim lantas adalah perumpamaan yang bagus pas melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

“Mereka bisa mencetak gol. Harapannya, dengan fans, kita bisa menunjukkan permainan yang bagus serta kembali raih final,” kata Pep

Sebaliknya, meski kalah Manchester United bukan tanpa peluang. Ole Gunnar Solskjaer bahkan memiliki optimisme tinggi bisa comeback dan menembus partai puncak.

Dia beralasan, Setan Merah pernah berada di posisi sama pas berjumpa PSG. Pelatih asal Norwegia itu menyebut bukan tidak kemungkinan MU bakal jalankan perihal yang sama di Etihad.

“Kami sudah menunjukkan di awalnya kala kita kalah di kandang pada leg pertama dan membalikkan kedudukan.

“PSG adalah perumpamaan terbaru dan kita kudu yakin bahwa kita bisa menampilkan kinerja yang sama [saat melawan Manchester City],” paham Solskjaer.