Nasib James Maddison Ditentukan di Akhir Musim – Manchester United nampaknya kudu menunggu lebih lama untuk beroleh James Maddison. Playmaker Leicester City itu diberitakan baru bakal mengambil ketetapan Taruhan Bola perihal masa depannya di akhir musim nanti.

Nasib James Maddison Ditentukan di Akhir Musim

Sejak berhimpun bersama dengan Leicester th. lalu, Maddison jadi rising star di Premier League. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang The Foxes.

Penampilan ciamik pemain 22 th. itu diberitakan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah berencana untuk membajak sang pemain di bulan Januari nanti.

Manchester Evening News melansir bahwa tawaran MU di bulan Januari nanti barangkali besar bakal ditolak sang pemain. Ia diberitakan baru perhitungkan masa depannya di akhir musim nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Maddison tidak punya niatan untuk meninggalkan Leicester City di tengah musim.

Ia diberitakan tengah menikmati tren positif yang tengah dibangun The Foxes belakangan ini, di mana mereka selagi ini berada di posisi runner up klasemen selagi EPL.

Maddison diberitakan ingin mempunyai Leicester City lolos liga Champions musim depan agar ia bakal fokus memberikan kemampuan terbaiknya di Leicester City.