nathan-akan-merapat-bersama-chelsea

Master Agen Betting – Pemain yang berasal dari Belanda, Nathan Ake telah resmi kembali lakukan belaan Chelsea pada pertengahan Liga inggris 2016-2017. layaknya diketahui, Ake menjadi pemain langganan yang senantiasa dipinjamkan oleh Chelsea ke Club inggris lain sejak 2015.

Nathan Akan Merapat Bersama Chelsea

Ake tunjukkan tampilan yang cukup impresif berasama Bournemouth yang mampu memikkat pengasuh Chelsea, Antonio Conte. Ake yang baru gabung pada awal musim 2016-2017 Bournemouth telah mengepak tiga gol dari 10 laga yang ia mainkan.

Kehilangan Ake bikin pengasuh Bournemouth, Eddie Howe, merasa amat kecewa. Sebab, Ake menjadi salah satu pemain tumpuan Bournemouth di lini belakang.

akan tetapi, Howe berterus terang gembira eks anak asuhnya tersebut kembali ke Chelsea. Bahkan Howe memberikan ucapan terima kasih berkat tampilan impresifnya selama lakukan belaan tim yang bermarkas di Vitality Stadium.

“Ake telah melakukan 8 kompetisi paling akhir. Dia telah bikin Chelsea membuat hidup opsi untuk membawanya kembali pada Januari. Dia akan kembali ke Stamford Bridge langsung,” tutur Howe, Mengambil sebagian dari Soccerway, Senin (9/1/2017).

“Bournemouth harus berterima kasih usacuma selama 7 bulan dan saya harap dia mempunyai masa depan yang tambah baik,” jelas pengasuh berkebangsaan inggris tersebut.