Master Agen Betting – Kehilangan Nathan Ake bikin pengasuh Bournemouth, Eddie Howe, sedikit kecewa. Sebab, Ake menjadi salah satu pemain andalannya di lini belakang. Terbukti, Pemain yang berasal dari Belanda tersebut berhasil membuat catatan tiga gol dari 10 bentuk rupanya.

Nathan Salah Satu Pemain Inti Dari Bournemouth

Kepergian Ake dinilai oleh Howe akan menjadi persoalan besar lini belakang timnya. Bahkan Howe menyebutkan ingin merangkul pemain baru untuk mengganti posisi yang ditinggalkan Ake.

Maklum saja, Bournemouth sedang alami krisis pemain belakang. Sebab, Marc Pugh tetap dalam masa pemulihan dari cedera dan Simon Francis yang harus absen hingga akhir Januari akibat kartu warna merah yang didapatnya waktu bertemu Arsenal.

“ini akan menjadi pukulan besar bagi kami disebabkan dia (Ake) telah bermain amat baik di Bournemouth,” tutur Howe, Mengambil sebagian dari Soccerway, Senin (9/1/2017).

“Mungkin ini akan lebih mudah dikatakan daripada dikerjakan pada waktu itu kami akan merekrut orang baru yang sama juga Nathan. ini akan sukar disebabkan tak ada yang sama juga nya di luar sana. ini juga menjadi alasan Chelsea untuk menariknya kembali,” lanjut pengasuh berkebangsaan inggris itu.

“Jadi itu (kehilangan Ake) akan sukar bagi kami. penangguhan Francis dan cedera Pugh dan kepergian Nathan bikin kami kekurangan sumber daya,” jelasnya.